Mesut Ozil

Eks pemain Arsenal, Martin Keown melihat Mesut Ozil dalam kondisi yang tak seharusnya. Pasalnya, pemain dengan bayaran tertinggi di Arsenal ini hanya berada di bangku cadangan.

“Situasi Mesut Ozil memalukan. Kita tidak tahu apakah dia benar-benar cedera atau tidak. Saya masih merasa dia punya sesuatu untuk ditawarkan. Tetapi pemain harus bertanya pada dirinya sendiri di mana dia ingin bermain sepak bola?” kata Keown di Soccerway.

“Jika dia pergi ke tempat lain, gajinya sangat besar, sehingga Arsenal harus ikut membayarnya. Rasanya keputusan yang dibuat 12 bulan lalu (perpanjang kontrak Ozil) terbukti merupakan keputusan yang salah.”

Ozil memiliki gaji tertinggi di Arsenal dan nomor dua di Premier League. Bayarannya pun tak tanggung-tanggung. Sebesar 350 ribu pound sterling per pekan.  Namun, dalam tiga laga terakhir ia tak bermain dan mengisi skuad utama.

Solskjaer Nyerah dengan Performa Alexis Sanchez!!!

Menurut Keown, dengan gaji tertinggi, rasanya terlihat aneh jika Ozil justru gagal menembus tim utama Arsenal.

“Apakah Ozil cedera? Apakah dia sakit? Sebagai pemain Anda harus tersedia untuk seleksi dan Anda ingin memberikan konsistensi. Ozil belum mampu memberikan salah satu dari itu. Dia harus mulai bekerja untuk kembali ke tim. Itulah yang diminta manajer, itulah yang harus dia lakukan,” tambah Keown.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here