Barcelona membuka LaLiga musim 2019/2020 dengan hasil negatif. Raksasa Spanyol tersebut, harus kalah 1-0 dari Athletic Bilbao.

Kekalahan tersebut ternyata berbuntut panjang kepada salah satu bomber Barcelona. Manajemen Barcelona kecewa dengan sikap Ousmane Dembele.

Sebagaimana dilaporkan Marca, Dembele menjadi sorotan akibat cedera hamstring kaki kirinya. Klub pun berencana menggelar pemeriksaan medis kepadanya pada Sabtu (17/8).

Tapi alih-alih mentaati keinginan klub, Dembele dikabarkan justru memilih terbang ke Senegal bersama keluarganya, sebelum akhirnya menjalani tes medis pada Senin (19/8).

Agen Dembele, Moussa Sissoko, sempat membantah kabar kliennya ke Senegal. Ia menyebut pemain berusia 22 tahun itu berada di kediamannya di Rennes, Prancis, dan mengklaim kliennya cuma kram.

Masih dari laporan yang sama, walau sudah ada penjelasan dari sang agen, sikap Dembele tetap membuat manajemen Barcelona berang.

Direktur Blaugrana Eric Abidal sudah mengutarakan pandangan klub tentang Dembele kepada Sissoko. “Kami sangat kecewa dengan kelakukan Dembele,” kata Abidal kepada Sissoko.

Sebagai info tambahan, ini bukan kali pertama Dembele membuat ulah di Barcelona. Musim lalu, eks pemain Borussia Dortmund itu kerap datang terlambat ketika latihan, yang kabarnya karena keasyikan begadang bermain playstation.