Pekan ke-5 liga Champions musim ini, masih menyisakan sebuah cerita. Ini terkait dengan kelangsungan karier gelandang Real Madrid, Isco.

Pasca Santiago Solari menjadi pelatih Real Madrid, posisi Isco di lini tengah klub asal ibu kota Spanyol iti, seakan semakin terpinggirkan.

Teranyar, nama Isco tidak ada di daftar pemain Madrid, saat bentrok dengan AS Roma dilanjutan liga Champions. Hal ini, semakin menegas jika ada hubungan yang kurang harmonis, antara Isco dengan sang pelatih.

Tanda tanya seputar hubungan Isco dengan Solari, perlahan mulai terkuak. Hubungan keduanya memanas, pasca laga melawan Eibar.

Sebagaimana dilansir Marca, Isco menolak bersalaman dengan Solari di ruang ganti usai Madrid dipermalukan Eibar 0-3 di akhir pekan lalu.

Pada pertandingan itu, gelandang Spanyol tersebut bermain kurang dari setengah jam setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Selain itu, Solari sendiri diyakini kurang suka karena Isco yang kurang intensitas saat latihan. Jadi dua hal itu sudah cukup memantapkan Solari untuk mencoret Isco dari skuat Madrid kala bersua AS Roma di liga Champions.

Usai pertandingan, Solari menjelaskan bahwa keputusannya menepikan Isco semata-mata karena alasan yang berhubungan dengan olahraga. Rupanya, hubungan mereka memang sedang tidak akur.

“Ini adalah keputusan-keputusan yang Anda buat di momen-momen tertentu. Kami di sini untuk melakukannya, bukan yang lain. Itu adalah keputusan yang berkaitan dengan olahraga, tidak ada yang lain,” ujar Solari usai Madrid mengalahkan Roma.

“Tidak ada starter, atau cadangan, dalam sepakbola. Itu semua tergantung pemain untuk ada dalam kondisi 100%, jadi pelatih memilihnya,” kata dia.

Perlu diketahui, selama Madrid dilatih Solari, Isco baru tiga kali dimainkan itupun menjadi pemain pengganti. Situasi pemain berusia 26 tahun itu menggulirkan rumor bahwa dia diminati klub rival, Barcelona, dan Manchester City.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here