Icardi Buka Keran Gol, Timnas Argentina Senang Bukan Kepalang

0
211

Tak sia-sia pelatih Argentina, Lionel Scaloni, memasang Mauro Icardi di laga kontra Meksiko. Sang predator berhasil menjebol gawang lawan sekaligus mencetak gol perdananya, 2-0.

Hebatnya, Icardi berhasil mencatatkan namanya di papan skor di menit kedua babak pertama. Ia berhasil mengelabui dua pemain Meksiko sebelum memasukkan bola ke gawang.

Setelahnya, striker Nerrazzuri itu senang bukan kepalang. Ia memang sangat menantikan gol perdananya itu. Kemenangan Argentina tersebut juga mengangkat moral para pemain.

“Kami memberikan semua yang kami punya di lapangan. Kami sangat senang dengan hasil ini dan bagaimana cara kami bermain. Gol yang saya buat sangat berarti dan saya sudah lama menantikan hari ini,” ujar Icardi seperti dikutip dari Twitter resmi Timnas Argentina.

“Hari ini kami melaksanakan tugas dengan baik. Saya beharap kami bisa mempertahankan momentum ini dan terus berkembang,” tambahnya.

Dengan lesakan golnya Icardi juga mempertegas dirinya sebagai penyerang ulung. Striker 25 tahun itu memang sedang dalam puncak performanya. Karena dia selalu mencetak gol di lima laga terakhir Inter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here