Kehebatan Kylian Mbappe (19) mengolah bola dan kecepatan berlarinya yang luar biasa membuat rekannya di Timnas Prancis takjub. Adalah Raphael Varane yang menjuluki Mbappe laksana Alien.

Kiprah Mbappe di Piala Dunia 2018 pun cemerlang. Ia merengkuh pemain muda terbaik di ajang empat tahunan itu. Gelar yang juga dimiliki Pele dalam sejarah Piala Dunia digelar.

Mbappe sukses membawa Les Bleus menjadi yang terbaik dalam turnamen tersebut. Di partai final, ia bermain gemilang dengan mencetak satu gol. Prancis pun berhasil menekuk Kroasia dengan skor 4-2.

Performa mengilapnya membuat rekan setimnya turut geleng kepala. Varane menyebut Mbappe bukanlah manusia.

“Aku sudah mengenal beberapa alien. Aku pikir ini adalah pertama kalinya aku bertemu dengan alien muda. Biasanya aku bertemu makhluk luar angkasa ketika mereka berusia 25, 30 tahun. Di Piala Dunia, aku bertemu satu di bawah usia 20 tahun,” kata Varane pada L’Equipe.

“Dengan dia, semuanya berjalan lebih cepat. Ketika aku berbicara taktis dengannya sebelum pertandingan, aku tidak punya waktu untuk menyelesaikan kalimatku, karena dia sudah mengerti dan mengasimilasi apa yang kukatakan,” ucap Varane menambahkan.

Sekarang, Mbappe sendiri sedang menjalani latihan pramusim Bersama Paris Saint Germain. Eks bomber AS Monaco itu sudah tidak sabar ingin bermain sebagai trisula maut bersama Cavani dan Neymar.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here