Gara-gara Pacar, Cristiano Ronaldo Sekarang Senang “Ngambek”?

0
988

Cristiano Ronaldo kedapatan ngambek saat diri, kembali harus ditarik keluar di tengah laga saat membela Juventus. Performa yang sedang menurun, tentu menjadi alasan utama pelatih, menarik Ronaldo keluar.

Jika ada yang menyatakan Ronaldo kesal karena ditarik keluar oleh pelatih itu sah-sah saja. Namun bisa saja Ronaldo kesal, lantaran imbas dari sikap sang pacar, Georgina Rodriguez.

Yup, beberapa waktu lalu Ronaldo dan Georgina Rodriguez, menghadiri ajang MTV Europe Music Awards (EMAs) 2019 di Sevilla, Spanyol.

Nah, di ajang tersebut, Ronaldo bertemu dengan sang mantan. Rita Pereira yang berprofesi sebagai seorang model di Portugal.

Wanita yang mana tidak cemburu, melihat kekasihnya ngobrol akrab dengan sang mantan. Hal ini lah yang terlihat dari ekspresi wajah Georgina Rodriguez, saat melihat Ronaldo bertemu mantannya.

Seperti dikutip Marca, Rita langsung berlari setelah melihat Ronaldo. Dia langsung memeluk Ronaldo, yang pernah dilaporkan menjadi kekasihnya pada 2008 hingga 2010.

“Itu merupakan sebuah adegan yang membuatnya (Georgina) tidak nyaman,” kata seorang sumber yang tidak disebutkan namanya.

Setelah berpelukan, Cristiano Ronaldo sempat berbicara selama beberapa menit dengan Rita Pereira. Sementara, Georgina Rodriguez terlihat cemburu saat melihat keduanya masih akrab.

“Ketika menyapa Cristiano Ronaldo, Rita hanya bilang: ‘Halo’ dengan nada malu-malu ke arah Georgina. Namun, Rita terus berbicara dengan Ronaldo tanpa behenti. Wajah pacar Ronaldo mengatakan segalanya, terlihat sangat marah,” ujar sang sumber.

Kendati berhasil membuat Georgina terbakar api cemburu, sumber itu menyakini Rita tidak bakal mau balikan lagi dengan Ronaldo. Terlebih, wanita asal Portugal itu sudah mengetahui kalau Ronaldo sudah berniat menikahi Georgina Rodriguez.

“Rita adalah gadis yang baik dan saya yakin dia tidak punya niat buruk.”

“Dia memang seperti itu, sangat ekspresif, tapi saya mengerti Georgina tidak senang mengabaikannya (saat berbincang dengan Ronaldo),” ucap sang sumber.

Bisa saja lantaran galau dimarahi sang pacar, berimbas kepada performa Ronaldo yang melempem beberapa laga ke belakang. Dan saat ditarik keluar, Ronaldo tak kuasa menyimpan amarahnya.