Baper” Istri Thomas Muller, Un Follow Sang Suami, Hmmm!!

0
611

Entah karena kesal atau terbawa perasaan (baper), lantaran sang suami yang mulai terpinggirkan dari skuat utama, tindakan mengejutkan diambil salah satu istri penggawa Bayern Munchen.

Sosok wanita yang dimaksud adalah Lisa Muller, istri dari Thomas Muller yang merupakan, salah satu bintang Bayern Munchen.

Lisa Muller mengambil tindakan drastis setelah mengkritik pelatih Bayern Munchen Niko Kovac. Dia menghapus seluruh foto dirinya bersama sang suami, Thomas, dari akun Instagram.

Tidak cukup sampai disitu, Lisa juga tidak lagi mem-follow pasangannya di Instagram. Tindakan Lisa merupakan, aksi lanjutan usai dirinya mengeritik pelatih Munchen.

Diketahui akhir pekan lalu, Lisa, menggugat keputusan Kovac mencadangkan Muller saat Bayern Munchen melawan Freiburg di Bundesliga.

“Setelah 70 menit, akhirnya dia menggunakan otak,” tulis Lisa pada Instagram Story merujuk keputusan Kovac yang memasukkan Muller menggantikan James Rodriguez.

Beruntung tindakan Lisa tersebut tidak jadi polemik berkepanjangan. Pasalnya Lisa kemudian menghapus komentarnya. Dia lalu bertemu Kovac seusai laga dan meminta maaf.

Pada kesempatan berbeda, Muller menanggapi polemik ini dan membela sang istri. Dia merasa Lisa hanya frustasi dan emosi.

“Saya pikir tindakannya juga kurang baik. Tapi dia melakukannya karena cinta saya. Saya juga tidak tahu apa yang harus saya lakukan,” kata Muller, dilansir The Sun.

Terlepas dari masalah tindakan Lisa yang nyaris menghadirkan polemim, musim ini kinerja Bayern Munchen memang tidak terlalu moncer, seperti tahun-tahun sebelumnya.

Di bawah racikan Kovac, Munchen saat ini tertinggal empat angka dari Borussia Dortmund pada persaingan Bundesliga. selain itu, Muller juga baru bermain sembilan kali, tujuh di antaranya sebagai starter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here