Mengejutkan, Carlos Tevez Ternyata Tidak Suka Sepakbola

Carlos Tevez mengaku tidak suka menonton sepakbola. Tevez bahkan akan memilih menonton golf di televisi daripada El Clasico.

0
303

Saat masih berkarier di Eropa, Carlos Tevez dikenal sebagai salah satu penyerang yang tajam. Sepak terjang Tevez di Eropa mulai mencuat, saat bomber asal Argentina ini memutuskan bergabung bersama Manchester United.

Sederet gelar Tevez berikan kepada Setan Merah, salah satunya yang paling dikenang tentu saja tropi Liga Champions 2008. Di sisi lain, Tevez juga dikenal dengan sikapnya yang bengal dan kontroversi. Seperti saat dirinya secara mengejutkan, pindah dari MU ke Manchester City di tahun 2009.

Saat ini Tevez menunggu waktu pensiun setelah kontraknya bersama Boca Juniors habis pada tahun depan. Total di sepanjang kariernya, Tevez sudah membuat 295 gol di level klub maupun internasional.

Meski punya kiprah yang terbilang baik di sepakbola, ternyata Tevez tidak “cinta mati” dengan dunia si kulit bundar. Pemain yang pernah merumput di Liga Cina itu mengaku, bahwa dirinya hanya senang bermain si kulit bundar, tapi tidak menontonnya.

“Apakah saya menonton sepakbola? Tidak, tidak pernah. Saya tidak suka sepakbola,” ujarnya kepada Clarin dilansir Football Italia.

“Bahkan jika ada El Clasico (Barcelona vs Real Madrid) di televisi dan turnamen golf di saluran lain, saya akan pilih menonton golf,” tegasnya.

Lebih jauh Tevez bercerita, dirinya memang tidak pernah menjadi seseorang yang fanatik. “Saya tidak fanatik pada sesuatu. Saya suka sepakbola, namun hanya dalam konteks bermain. Sayang senang mengolah bola diantara kedua kaki, hingga mencetak gol. Tapi tidak lebih dari itu,” timpalnya.

Perlu diketahui, selain masih beraksi di atas lapangan sambil menunggu kontraknya habis, Tevez kini juga mengerjakan pembuatan serial televisi yang mendokumentasikan perjuangannya yang berat di Buenos Aires.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here