Rivalitas antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memang sudah lama terjadi. Termasuk ketika keduanya selalu menghiasi el clasico di tanah Spanyol selama beberapa tahun terakhir.

Komentar Messi atas hengkangnya Ronaldo ke Juventus pun akhirnya muncul ke ranah public. Lionel Messi mengungkapkan, kepergian CR7 saat wawancara dengan Catalunya Radio.

“Real (Madrid) adalah salah satu tim terbaik di dunia dan memiliki skuat yang sangat bagus. Tapi jelas, kehilangan Cristiano (Ronaldo) membuat mereka jadi kurang bagus dan yang pasti membuat Juventus menjadi favorit untuk memenangkan Liga Champions musim ini,” ujar Messi.

La Pulga berkomentar soal kans Ronaldo Madrid dan Juventus saat sang mega bintang harus hengkang. Secara spesifik Messi mengaku terkejut atas pindahnya bintang Portugal tersebut itu ke Juventus.

“Itu mengejutkanku melihat Ronaldo pindah. Aku tidak pernah membayangkan dia akan pindah dari Madrid atau hengkang ke Juventus. Ada banyak tim terbaik di dunia yang menginginkannya. Itu sangat mengejutkanku, tapi ia pindah ke tim yang sangat bagus,” lanjut Messi.

Selain Ronaldo, Messi juga mengomentari para penggawa anyar Barca. Seperti diketahui, beberapa nama menghiasi skuad Barca di musim 2018-19. Diantaranya Clement Lenglet, Arthur, Malcom, dan Arturo Vidal. Di antara sekian nama itu, ia fokus mengomentari kedatangan Arthur dari Gremio.

“Saya tidak tahu banyak soal Arthur sebelumnya, tapi sekilas ia sangat mirip Xavi. Dia sangat nyaman dan bisa diandalkan dengan bola di kakinya. Dia bermain seperti para alumnus La Masia pada umumnya. Dia sangat bagus bermain di bola-bola pendek dan dia juga jarang kehilangan bola. Dia beradaptasi sangat cepat dengan sistem di tim kami,” ujar penyerang Argentina tersebut soal Arthur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here