Pramusim PSG belum bisa komplit karena beberapa pemain bintang belum berdatangan. Tiga penyerang maut yang terlibat digelaran Piala Dunia 2018 belum terlihat saat latihan. Neymar, Cavani, Mbappe dikabarkan masih menjalani liburan.

Wajar memang jika ketiganya masih belum kembali ke Paris. Pasalnya, masih dalam kondisi letih dan membutuhkan refreshing. Pihak PSG pun masih memberi jatah libur untuk ketiganya.

Meski demikian, pelatih PSG Thomas Tuchel berharap ketiganya bisa segera bergabung dengan Les Parisien. Menurutnya,  tanpa mereka skuad PSG belumlah sempurna.

“Kami punya penyerang-penyerang luar biasa hebatnya seperti Neymar, Cavani, dan Mbappe. Saya tidak sabar bekerja sama dengan mereka,” ujar Tuchel seperti dikutip dari ESPN FC, Minggu (22/7/2018).

“Tapi kami harus lebih bersabar lagi karena mereka masih berlibur. Mereka menghabiskan waktu terlalu lama di Piala Dunia,” tambah mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Tanpa ketiganya, PSG baru saja kalah 3-1 dari Bayern Munchen di Internasional Champions Cup 2018, Sabtu (21/7/2018) di Austria.

Di laga berikutnya Arsenal sudah menanti pada 28 Juli mendatang. Laga ini terasa special karena Unai Emery adalah pelatih PSG musim lalu.