Baru Melahirkan, Pilar Rubio langsung Bikin “Gerah” La Liga

Lewat postingan di akun media sosialnya, si sexy Pilar Rubio langsung Bikin "Gerah" La Liga. Kira-kira apa yang diposting?

0
3687

Liga Spanyol 2018-2019 belum resmi dimulai, namun kompetisi kasta tertinggi di Negeri Matador sudah pemanas. Hanya saja suhu panas di La Liga kali ini, bukan lantaran bursa transfer musim panas. Adalah aksi Pilar Rubio yang membuat “panas” meski La Liga musim ini belum dimulai.

Pilar Rubio adalah salah satu “Wags” punggawa Real Madrid. Ya, wanita cantik ini adalah pasangan Sergio Ramos, bek sekaligus kapten Real Madrid. Rubio sendiri, selama ini memang dikenal sebagai salah satu Wags yang sering membuat sensasi.

Kali ini sensasi yang dibuat Rubio terlait dengan unggahan di akun sosial medianya. Rubio mempublikasikan foto topless bersama serangkaian aktivitas lainnya selama berlibur di @pilarrubio_oficial.

“Bepergian, menjelajahi dan mengenal budaya baru adalah salah satu pengalaman terbaik yang bisa kita miliki, tidak ada batasan!” tulisnya bersama foto tersebut.

Dilansir Marca, selain karena keseksiannya, yang membuat foto topless Rubio begitu menarik, lantaran wanita berambut panjang tetap punya tubuh yang menggoda, padahal baru saja melahirkan.

Foto tersebut mendapat reaksi positif dari 2,7 juta pengikutnya. Sebanyak 120 ribu memberikan like kurang dari satu jam setelah gambar itu dipublikasikan. Sementara yang lain memuji tubuh Rubio yang kembali langsing setelah melahirkan.

Rubio baru saja melahirkan putra ketiganya bersama Ramos, Alejandro, 25 Maret lalu. Sebelumnya mereka sudah dikaruniai Sergio Jr (lahir Mei 2014) dan Marco (lahir November 2015).

Sosok berusia 40 tahun itu diketahui ingin menamakan anak ketiga seperti penyanyi utama band legendaris Guns N’ Roses, Axl Rose. Namun Ramos tidak setuju. “Sayang Sergio tidak suka Axl. Dia punya beberapa opsi. Pada akhirnya kami akan mencapai kesepakatan,” kata Pilar Rubio, dilansir El Mundo Deportivo.

Meski sudah menjadi keluarga, mereka belum berencana menikah. Pilar Rubio juga membantah keduanya sudah naik pelaminan secara rahasia. “Rumor itu tidak benar. Untuk apa menutupi pernikahan? Hal terindah dalam pernikahan adalah pesta,” ungkapnya