Kabar sedih datang dari Cristiano Ronaldo. Namun kali ini kabar sedih itu, tidak terkait dengan kisah cinta CR7, yang ternyata belum bertunangan dengan kekasihnya.

Kali ini kabar sedih itu berkaitan dengan ibunda Cristiano Ronaldo. Sang ibu Dolores Aveiro, ternyata selama ini mengidap kanker

Dolores Aveiro rupanya sudah lama mengidap kanker payudara. Ya, dia didiagnosa penyakit mematikan itu sejak 2007 atau lebih tepatnya saat Cristiano Ronaldo masih memperkuat Manchester United.

Sebagaimana dilansir Mirro, selama ini kabar soal penyakit kanker, ibunda Cristiano Ronaldo memang jarang dieskpos.

Menurut laporan yang sama, Dolores sudah menjalani banyak pengobatan untuk pulih. Kini, dia sedang menjalani radioterapi.

“Saya sudah menjalani operasi pada payudara yang lain di Madrid, saya juga menjalani radioterapi dan kini berjuang untuk hidup saya,” ucap Dolores pada televisi Portugal.

Dolores tidak menyebutkan kapan operasi pertama dia lakukan. Dia memang merahasiakan itu rapat-rapat. “Tidak ada yang tahu soal hal itu,” kata ibu Cristiano Ronaldo itu.

Dolores merupakan ibu kandung Cristiano Ronaldo. Namun di tahun kelahiran Ronaldo, yakni 1985, Dolores hampir saja menggugurkan anaknya itu karena faktor ekonomi.

“Saya ingin melakukan aborsi tetapi dokter tidak mendukung keputusanku,” tulis ibunda Ronaldo, pada tahun 2014.

Seiring perjalanan waktu, Ronaldo pun mengetahui kisah kelam yang nyaris merenggut nyawanya saat masih di dalam kandungan. “Dia mengatakan kepadaku ketika mengetahui hal itu, ‘Lihatlah ibu, anda ingin menggugurkan saya dan sekarang saya adalah sumber penghasilan di rumah’,” ujar Dolores Aveiro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here