Bukan Kumis, Ini yang Bikin Pamela Anderson Jatuh Cinta Kepada Adil Rami

Tiga kali bercerai, Pamela Anderson kini pacaran dengan Adil Rami. Bek timnas Prancis itu, bikin Pamela jatuh cinta karena kumisnya yang ikonik?

0
6752

Bagi kamu yang pernah menyaksikan serial TV Baywatch pasti sangat mengenal sosok Pamela Anderson. Berperan sebagai CJ Parker, Pamela yang kala itu juga seorang model Playboy, memang manjadi salah satu daya tarik utama, serial TV yang tenar di tahun 90-an itu.

Selain aktingnya di layar kaca, Kisah cinta Pamela Anderson, cukup mencuri perhatian. Pamela Anderson tercatat, sudah tiga kali bercerai dengan drummer band rock The Motley.

Meski tiga kali gagal, Pamela tidak menutup hatinya kepada pria lain. Dan tanpa dinyana, di umurnya yang sudah 51 tahun, keseksian serta kecantikan Pamela, bisa membuat pemain timnas Prancis Adil Rami bertekuk lutut.

Dalam sebuah kesempatan, Pamela mengungkapkan, dirirnya tak butuh waktu lama untuk jatuh cinta dengan bek Timnas Prancis itu. Dua bulan setelah pertemuan mereka di Formula 1 GP Monaco 2017, Pamela Anderson langsung menjalin cinta dengan Adil Rami.

Bahkan usia, tak menghalangi kisah cinta dua sejoli ini. Adil Rami sendiri masih berusia 32 tahun. Pamela Anderson sendiri mengaku tak kesulitan ketika membuka hatinya untuk bek Marseille itu.

Lalu apa yang membuat Pamela jatuh cinta ke kepada Adil Rami? Apakah karena kumis Adil Rami yang disebut-sebut jadi jimat keberhasilan Prancis juara Piala Dunia 2018?

Pamela Anderson mengatakan, cintanya dengan Rami semakin mesra setiap harinya. Bintang Baywatch itu menyukai Rami karena keramahannya. “Adil Rami sangat peduli kepada saya,” kata bintang Baywatch tersebut, dikutip dari Daily Star.

“Kami memiliki kehidupan yang sehat, sederhana, dan indah tanpa ada nyinyiran. Dia pria yang baik, benar-benar baik,” ujar Pamela Anderson melanjutkan.

Namun meski begitu, Pamela mengakui Adil Rami pernah cemburu kepadanya. Pasalnya, wanita kelahiran Amerika Serikat itu sangat mengagumi sosok pendiri WikiLeaks, Julian Assange.

“Saya menyukai Julian. Dia merupakan salah satu orang paling menarik yang pernah saya temui. Dia sangat berani, tidak ada yang lebih seksi dari keberaniannya,” ucap Pamela Anderson.

Menurut media Spanyol, Elbalonrosa mengklaim, Rami dan Pamela bakal segera naik pelaminan. Rami yang juga pernah membela klub Valencia itu sudah membelikan Pamela cincin pertunangan.

Jika jadi menikah, ini adalah kedua kalinya Rami naik pelaminan. Sebelumnya, Rami pernah menikah dengan model Prancis, Sidonie Beamont. Hubungan keduanya dikarunia dua orang anak.