Semenjak berlabuh ke Atletico Madrid, performa Antoine Griezmann bersama klub asal ibukota Spanyol itu, terbilang stabil.

Performa Griezmann yang stabil, membobol gawang lawan membuat, bomber asal Prancis itu, terus digoda untuk meninggalkan Atletico.

Barcelona menjadi, satu klub yang getol menggoda Griezmann untuk pindah. Terkait ketertarikan Barcelona Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone akhirnya buka suara.

Simeone menegaskan, dirinya tak khawatir andai Griezmann akhirnya memilih pindah dari Atletico. Sejauh ini, ia masih yakin pemain yang sudah menyumbang 113 gol untul Atletico itu masih betah bertahan.

“Sejak kabar Griezmann ke Barcelona mencuat di media, saya selalu bilang dia baik-baik saja, santai, dan bahagia bersama rekan-rekannya di sini,” ungkap Simeone seperti dilansir AS.

“Dia adalah kapten tim dan kami selalu memberinya kasih sayang dan kepentingan yang ia layak dapatkan. Tapi jelas, kami tak tahu apa pandangannya.”

“Jika dia ingin mengatakan sesuatu, dia akan melakukannya. Kami pikir dia akan bertahan di sini. Saya tak takut kehilangan dia. Dia adalah kapten kami dan apapun yang terjadi dari sekarang tidak bergantung pada kami,” jelas dia,” jelasnya.

Sebagai catatan, Griezmann sejatinya sudah memperpanjang kontrak dengan Atletico. Kontrak baru tersebut, baru akan berakhir pada musim panas 2023.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here