Ronaldo memang pantas dihargai mahal. Tak hanya prestasinya yang mentereng, fisiknya pun bisa dibilang sempurna. Tak hanya tampan, kondisi tubuh si CR7 juga amat bugar bagi seorang pesepakbola. Dari serangkaian tes medis, Ronaldo lebih muda 13 tahun dibandingkan usia sebenarnya.

Dilansir dari Marca,  hasil tes medis sang bintang bisa terungkap di publik. Ronaldo baru saja lolos tes di J-Medical milik Juventus. Hasil yang cukup mengejutkan pun didapatnya setelah melakukan serangkaian tes.

Dengan usia sebenarnya yang menginjak 33 tahun, Ronaldo setara dengan orang yang berumur 20 tahun. Kok bisa? Jelas bisa, karena dari hasil tes lemak tubuh Ronaldo hanya memiliki 7% lemak tubuh dari 10% yang dimiliki oleh orang seumurannya.

Tubuh Ronaldo juga terdiri dari 50% massa otot, seharusnya bahkan hanya 46% massa otot. Ditambah lagi hasil  statistik lain yang membuat pemain Timnas Portugal ini jadi prima di semua sisi.

Bahkan di Piala Dunia 2018 lalu, Ronaldo sempat dinyatakan sebagai pemain tercepat. Kecepatan larinya bisa mencapai 33,98 kilometer per jam. Lebih kencang dari striker muda Perancis, Kylian Mbappe.

Kondisi fisik yang prima, membuat Ronaldo lebih muda dan sama dengan pesepakbola berusia 20 tahun.  Luar biasa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here