Juventus Scudeto Jika Berhasil Gaet Matthijs de Ligt?

0
132

Pelatih kawakan Italia, Fabio Capello memprediksi perebutan supremasi serie A sudah akan berakhir, jika Juventus berhasil mendatangkan Matthijs de Ligt pada bursa transfer musim panas.

Dikabarkan bahwa sang bek muda Ajax ini lebih senang bergabung dengan Nyonya Tua. Padahal, klub-klub besar eropa banyak yang berminat.

Ya, Barcelona, Bayern Munich, Paris Saint-Germain, Manchester United, Liverpool, dan Juventus berebut untuk mendapatkan tanda tangannya.

Menurut Capello, apabila nantinya De Ligt memilih Juventus, maka tim asal kota Turin itu akan kembali mendominasi persaingan gelar musim depan. Pasalnya, lini belakang mereka akan semakin kuat.

“Jika Juventus merekrut De Ligt, hasilnya sudah dapat ditentukan. De Ligt adalah bek terbaik yang bisa direkrut,” ujar Capello dilansir dari Corriere dello Sport.

“Bersamanya, Juventus mendapatkan jackpot. Tanpanya, akan membuat tim lain bisa lebih mendekat. Seperti Napoli dan Inter Milan,” jelasnya.

Sementara itu, Capello tak yakin bila tim lainnya bisa menjadi pesaing utama. AC Milan, AS Roma, dan Lazio belum mampu bersaing di puncak klasemen.

“Milan, Roma, dan Lazio tidak akan menjadi salah satu pesaing gelar karena penundaan teknis dan masalah finansial,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here