Untuk mengubah AC Milan agar tambah digdaya, Elliot Management akan melakukan perombakan besar-besaran. Sektor pelatih pun terkena imbasnya. Si Badak,  Gennaro Gattuso dipecat dan akan dilengserkan dari kursi pelatih kepala.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Elliot Management akan segera merumahkan pelatih Milan musim lalu, Gennaro Gattuso. Nama mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte pun dihubung-hubungkan ke klub Milano tersebut.

Kabarnya, Gattuso akan dipecat minggu ini dan Conte pun akan diperkenalkan minggu depan. Proses pergantian pelatih ini memang akan berlangsung cepat, karena skuad pemain harus segera dibentuk.

Langkah ekstrem revolusi Milan ini merupakan aksi perubahan di manajemen secara besar-besaran. Elliot Management pun akan mengganti CEO-nya. Marco Fassone akan turun dan digantikan eks CEO Arsenal, Ivan Gazidis.

Setelah semua beres,  beberapa media Italia memprediksi Elliot  Management akan belanja dengan dana besar. Akan terjadi kejutan di bursa transfer pemain untuk I Rossonerri meski gagal bermain di Eropa.

Rencananya, Elliot Management akan menyulap Milan ke kasta tertinggi di Italia. Setelahnya, akan menjualnya ke tangan pemilik baru lewat harga tinggi dan menguntungkan.