Waduh, Foto Vulgar Giorgio Chiellini Tersebar, Gara Gara Selfie Cristiano Ronaldo

0
1340

Kejadian unik atau sedikit berbau porno terjadi dilaga AC Milan versus Juventus. Ini terkait dengan sebuah foto selfie yang dilakukan oleh Raoul Bellanova.

Siapa Raoul Bellanova, dia adalah salah satu pemain muda AC Milan yang saat Ini, fotonya sedang viral dikalangan pencinta sepakbola, khususnya Liga Italia.

Semua berawal Dari keinginan Raoul Bellanova, yang ingin berfoto dengan idolanya. Bukan pemain AC Milan, Bellanova justru ingin berfoto dengan pemain Juventus, sang superstar Cristiano Ronaldo.

Kedatangan Juventus ke San Siro di akhir pekan lalu, jadi kesempatan buat publik Milan melihat Cristiano Ronaldo dari dekat, termasuk Bellanova.

Untuk menjalankan niatnya, yang ingin berfoto bersama sang idola, Bellanova yang saat Ini tercatat jadi pemain primavera AC Milan, memutusan mendatangi ruang ganti Juve.

Berseragam AC Milan, singkat cerita Bellanova berhasil menemui CR7. Tidak hanya itu, Ronaldo pun tidak sungkan ketika Bellanova mengajaknya berfoto bersama.

Disinilah kehebohan terjadi. Usai berfoto dengan Ronaldo, seperti kebiasaan anak zaman now, Bellanova langsung memposting hasil jepretannya di akun sosial media miliknya.

Sebenarnya hasil bidikan Bellanova biasa saja, namun latar belakang foto tersebut membuat banyak pihak salah fokus.

Bellanova tak menyadari kalau pada latar belakang foto ada Giorgio Chiellini sedang telanjang bulat. Seluruh bagian tubuh Chiellini terlihat dalam foto tersebut.

Beruntung sejauh ini, tidak ada pihak yang merasa dirugikan oleh foto tersebut. Tidak terkecuali, Giorgio Chiellini yang seluruh anggota tubuhnya terekspos lantaran foto tersebut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here