Makin santer berita Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus. Membuat Gelandang Juventus, Blaise Matuidi, tak sabar berkolaborasi dengan CR7 di Turin. Buatnya, Ronaldo adalah pemain fantastis.

Rumornya, bahkan si Nyonya Tua sudah menyiapkan mahar 1,77 triliun rupiah untuk membawanya ke Turin. Plus tawaran gaji fantastis 8,37 miliar rupiah per minggu.

“Aku tidak akan berbohong, itu berita bagus. Akan sangat bagus untuk memiliki salah satu pemain terbaik di dunia dengan Juventus, di klub yang sama denganku,” kata Matuidi dilansir dari Soccerway.

Tuttosport, media asal Italia inilah yang menghembuskan rumor Ronaldo akan berseragam Bianconeri musim depan.

Awalnya, memang sekadar lelucon. Namun ujungnya, media di Eropa malah meyakini kemungkinan pindah ke Turin adalah hal yang realistis.

Hubungan yang semakin memburuk dengan presiden Real Madrid menjadi salah satu pangkal masalah. Bukan rahasia umum, Ronaldo dan Florentino Perez memang tidak akur di Madrid.

Matuidi sendiri sangat antusias bila benar Ronaldo berseragam putih hitam. Pasalnya, hal tersebut merupakan kesempatan langka baginya.

“Ini akan sangat bagus untuk klub dan untuk pemain Juventus. Namun, hari ini aku adalah pemain dari tim nasional Prancis dan kami memiliki tugas yang lebih penting di Piala Dunia 2018,” kata Matuidi.