Eden Hazard Tak Jadi Starting Eleven, Chelsea Pakai Jasa Pemain Lain

0
499
Eden Hazard

Keputusan kontroversial dilakukan pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. Dengan alasan terlalu sering bermain, ia harus mengistirahatkan Eden Hazard saat bertanding melawan Eintracht Frankfurt dinihari tadi.

Menurutnya, Eden Hazard sudah sepantasnya mendapatkan waktu istirahat ekstra.

Di Commerzbank-Arena, Eden Hazard memang tak dimainkan dari menit awal. Pemain timnas Belgia ini baru bermain pada menit ke-61 menggantikan Willian. Sayang, masuknya Hazard tak berdampak apa-apa buat The Blues yang harus puas dengan hasil seri 1-1.

“Untuk pemain yang biasa bermain dalam 70 laga dalam semusim, rasanya wajar apabila ia dimasukkan sebagai pemain pengganti. Kami membutuhkan jasanya karena akan kembali bermain dalam waktu 62 jam ke depan,” jelas Sarri dilansir BBC.

Secara sengaja, Maurizio Sarri tak menginformasikan bahwa Eden Hazard tak akan bermain mulai awal laga. Ia pun menegaskan, hal ini biasa dilakukan selama ia menjabat sebagai pelatih.

Goda Bintang Chelsea, Zidane ingin Duetkan Hazard dengan Bale!!

“Jelang pertandingan, saya hanya akan bicara dengan pemain-pemain yang akan bermain sebagai starting XI. Sebelum pertandingan ini, saya tak bicara dengan Eden.”

“Apabila saya bicara dengannya, maka saya harus bicara dengan seluruh pemain yang kami bawa ke sini. Eden pun menanggapi keputusan ini dengan normal. Dia juga masih bisa bercanda dengan pemain lain. Dia sangat memahami alasan di balik keputusan ini,” tegasnya.

Akhir pekan nanti, Chelsea akan fokus kembali di Premier League. Pedro dkk akan menghadapi tim kuda hitam, Watford. Penasaran? Kita tunggu aksi gelandang lincah ini.