Dewa Zlatan, Sambut Kedatangan King James ke LA Lakers

LeBron James resmi pindah ke Los Angeles Lakers. Kedatangan King James Ke LA, mendapat sambutan spesial dari Dewa Zlatan.

0
313

Semua teka-teki kemana LeBron James melanjukan karier, usai memutuskan meninggalkan Cleveland Cavaliers dan menjadi free agent, terjawab sudah. Setelah sempat menjadi tanda tanya, akhirnya King James, resmi pindah ke Wilayah Barat membela Los Angeles Lakers.

Sebelum resmi berlabuh ke Los Angeles Lakers, sejatinya banyak tim NBA yang menginginkan jasa James. Philadelphia 76ers, Denver Nuggets, Lakers, Portland Trail Blazers hingga Houston Rockets, adalah sederet tim yang ingin memiliki James, tapi pada akhirnya pilihan justru jatuh ke LA Lakers.

Kepastian tersebut terungkap dalam pernyataan Klutch Sports, agen tempat LeBron bernaung. LeBron setuju meneken kontrak berdurasi empat tahun bersama Lakers senilai 154 juta dolar Amerika Serikat.

Kepindahan LeBron ke Lakers memang sudah diperkirakan. Eks pemain Miami Heat itu telah mendaftarkan anaknya sekolah di Los Angeles. Dia juga memiliki bisnis di area Hollywood.

Keputusan James melanjutkan karier ke Lakers ternyata mendapat sambutan baik dari banyak pihak, salah satunya pesepakbola Zlatan Ibrahimovic. Mantan pemain Manchester United itu senang LeBron ikut pindah ke Los Angeles.

Lewat Instagram, Ibrahimovic penyerang LA Galaxy itu menyambut LeBron dengan pernyataan nyeleneh. “Sekarang LA punya Dewa dan Raja. Zlatan menyambut King James,” tulis Ibrahimovic.

Perlu diketahui, LeBron memang dikenal dengan julukan King (raja), sedangkan Ibrahimovic kerap menyebut dirinya Dewa. Apakah dengan hadirnya Raja dan Dewa, baik LA Galaxy maupun LA Lakers bisa kembali merajai MLS dan NBA? Patut ditunggu kiprah Raja dan Dewa tersebut!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here