Striker Boca Juniors, Carlos Tevez mengaku kecewa berat dengan pemindahan tempat leg kedua final Copa Libertadores. Ia mengatakan pertandingan melawan rival abadi, River Plate tak seharusnya digelar di Stadion Santiago Bernabeu Madrid.

Kericuhan yang terjadi di Stadion Monumental Antonio Vespucio Liberti membuat pihak CONMEBOL angkat tangan. Akhirnya, setelah melakukan perundingan laga pun terpaksa dipindah ke Spanyol.

“Bagi saya ini sangat menyedihkan. Kami para pemain tidak pantas untuk pergi ke negara lain untuk memainkan laga final. Kami kecewa karena tidak bisa memainkan pertandingan tersebut di Argentina,” kata Carlos Tevez seperti dikutip dari Sky Sports, Jumat (7/12/2018).

“Tapi saya juga ingin berterima kasih kepada Spanyol yang sudah memberikan sambutan hangat kepada kami. Saya rasa Spanyol lokasi yang paling tepat dibandingkan negara lain,” tambahnya.

Di leg pertama di Stadion La Bombonera, kandang Boca Juniors, River Plate sukses menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2. Sebenarnya laga itu pun harus dihentikan karena genangan air yang meninggi akibat hujan deras

Di sisi lain, Carlos Tevez pernah berlaga di Stadion kebanggaan tim ibukota tersebut. Sayangnya rekor eks Penyerang Manchester City kurang bagus. Tevez belum pernah mencetak gol di stadion tersebut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here