Mantan, kapten Manchester United dan Inggris, David Beckham mengakui sangat sedih karena ketiga putranya, tidak mengikuti jejaknya sebagai pesepakbola.

Namun, saat berbicara di acara The Graham Norton, Beckham yang menikah dengan bintang Spice Girl, Victoria mengungkapkan bahwa putrinya, Harper yang ingin mengikuti jejak ayahnya.

“Harper bermain bola setiap hari minggu dan ia menyukainya. Anak-anak lelaki itu tidak bermain dan sangat memilukan. Mereka memiliki bakat, tetapi sekarang ada pada Harper,” ungkap pria 43 tahun tersebut.

“Saya sangat antusias ketika menontonnya. Suatu hari seorang  ayah akan menurunkan bakat ke anak perempuannya dan saya harus berpikir bagaimana bereaksi dengan semua orang tua yang mengawasi saya,” tambah Beckham.

Harper merupakan anak keempat dan satu-satunya perempuan di keluarga Beckham. Ia pun identik dengan angka tujuh, nomor yang dikenakan David ketika dia bermain untuk Manchester United.

Brooklyn, putra sulung Beckham adalah seorang fotografer, sementara Romeo yang masih berusia lima belas tahun tampaknya ingin menjadi seorang petenis profesional.

Namun, putra bungsu Beckham yang berusia tiga belas tahun, Cruz memamerkan bakatnya dalam bernyanyi, setelah Victoria memposting videonya  di media sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here