Pindah ke Turki, Victor Moses Bawa Berkah buat Klubnya

0
114
victor moses

Gelandang sayap Fenerbahce, Victor Moses, mengatakan bahwa alasan dirinya hengkang karena tak masuk rencana sang pelatih, Maurizio Sarri.

Moses yang menjadi andalan saat Chelsea di bawah asuhan Antonio Conte di musim 2016-2018, tak lagi dipakai semenjak Sarri menangani The Blues.

Tak betah, Victor Moses mengambil inisiatif untuk pindah ke klub besar Turki, Fenerbahce dengan status pemain pinjaman selama 18 bulan. Meski berat meninggalkan Chelsea, mantan pemain Wigan Athletic tetap hijrah ke Turki untuk mencoba petualangan baru.

“Itu keputusan yang berat karena Chelsea klub yang sangat spesial bagi saya,” kata Moses, dikutip dari The Guardian.

Masih Muda, Christian Pulisic Jadi Pemain Termahal Amrik

“Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan para suporter, tetapi jelas bahwa saya tidak masuk dalam rencana manajer (Maurizio Sarri),” jelas winger timnas Nigeria tersebut.

Moses datang saat Fenerbahce anjlok di posisi ke-15 klasemen Liga Turki. Kinerjanya, memberi dampak positif bagi Fenerbahce. Walhasil, klub raksasa Turki itu mampu naik ke posisi delapan sementara.

“Ketika saya datang, semua orang sedikit terkejut dengan posisi mereka. Itu alasan utama saya bergabung karena klub sebesar Fenerbahce tidak seharusnya berada di papan bawah,” jelasnya. Sejak bergabung dengan Fenerbahce, Moses sudah mengoleksi tiga gol dan satu assist dari 15 laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here