Ditinggal beberapa pemainnya, Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengatakan bahwa dirinya tetap akan bertahan dengan skuad Los Rojiblancos musim depan. 

Diketahui, Atletico dipastikan akan ditinggal Diego Godin dan Filipe Luis dengan status bebas transfer. Sementara Lucas Hernandez hengkang ke Bayern Munich dan Antoine Griezmann telah mengumumkan bakal pindah.

Untuk nama lainnya seperti Vitolo, Santiago Arias, Thomas Partey, Rodri dan Saul Niguez pun sudah dihubungkan beberapa klub besar Eropa. Bukan cuma itu, Simeone pun turut diminati beberapa klub kaya.

Meski menggiurkan, Simeone tak berhasrat untuk pindah dari Wanda Metropolitano hingga 2022. Ia yakin, Los Rojiblancos akan lebih kompetitif dan mampu mendatangkan pemain-pemain baru untuk mendongkrak prestasi tim.

Tampil Apik, Pemain Ajax ini Segera Berpetualang ke Liga Inggris?

“Saya menyukai pekerjaan saya, saya merasa sangat teridentifikasi dan berkomitmen pada klub. Saya tahu bahwa tahun ke tahun selalu lebih sulit dan itu membuat kami melihat diri kami yang sebenarnya dan menghasilkan antusiasme,” ujar Simeone di Soccerway.

“Musim depan akan ada pemain sepak bola yang akan datang dengan antusiasme tinggi dan mudah-mudahan beradaptasi dengan tanggung jawab yang berarti berada di Atletico Madrid,” tambahnya.

Diego Simeone sendiri sudah menangani Atletico sejak 2011. Dengan Los Rojiblancos, ia mampu merengkuh tujuh gelar, termasuk satu trofi La Liga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here