Teruntuk AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Ingin Pensiun di Italia Nih, Tertarik?

0
44
zlatan ibrahimovic

Dengan segala prestasi dan kontroversinya, Zlatan Ibrahimovic memberi nuansa berbeda dalam persaingan di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Amerika Serikat, Major League Soccer.

Kini petualangan Ibrahimovic di MLS sudah usai. Bintang sepakbola Swedia itu baru saja meninggalkan LA Galaxy setelah mengemas 31 gol di sepanjang musim MLS 2019.

Dari segi umur yang sudah menyentuh angka 38 tahun, tentu saja Ibrahimovic tidak lagi mida. Hanya saja dengan kualitas yang dimiliki, Ibra diprediksi masih akan menarik hati sejumlah klub besar.

Kemana Ibra akan berlabuh?

Dilansir Omnisport, pelatih LA Galaxy Guillermo Schelotto mengklaim, Ibra ingin pensiun di Italia. “Dia (Ibra) tidak tahu apa yang akan dia lakukan sekarang,” ungkap Schelotto.

“Dia adalah seorang pemain yang mengagumkan, tapi saya tidak tahu apa langkah dia selanjutnya.”

“Mungkin dia akan mengakhiri kariernya di Naples atau dengan Milan. Saya tidak tahu di mana dia akan pergi tapi dia pantas dan ingin mengakhiri kariernya di Italia.”

Jika memang benar Ibra ingin pensiun di Italia, bukan tidak mungkin bomber asal Swedia itu merapat ke AC Milan. Pasalnya saat ini beredar gosip, Milan ingin kembali bernostalgia dengan mantan bomber andalannya itu.

Rossoneri bahkan bertekad mengumpulkan dana dengan menjual tiga pemainnya di bursa musim dingin. Ibrahimovic pernah menghabiskan dua musim di Milan dengan memenangi sekali Scudetto.

Setelah meninggalkan Milan, Ibra menyeberang ke Paris St. Germain untuk bekerja sama dengan Carlo Ancelotti, yang kini menukangi Napoli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here