Sudah Punya Pioli, AC Milan “Intip” Peluang Balikan dengan Carlo Ancelotti

0
119

AC Milan sejatinya sudah memiliki pelatih baru, Stefano Pioli untuk melanjutkan sisa musim 2019/2020. Namun tidak menutup kemungkinan, AC Milan bernostalgia dengan Carlo Ancelotti dalam waktu dekat.

Yup, Nasib Ancelotti sedang menjadi pembicaraan menyusul performa buruk Napoli. Il Partenopei belum menang di lima partai terakhir, dengan rincian empat kali imbang dan sekali kalah

Situasi itu membuat presiden Aurelio de Laurentiis memerintahkan ritiro atau menggelar latihan secara tertutup agar pemain fokus. Namun hal itu ditentang Ancelotti, yang kemudian timbul rumor perpecahan di antaranya.

Rumor pemecatan Ancelotti pun berhembus. Bersamaan dengan itu, ada kabar Milan tertarik memulangkan pelatih yang sempat membawa masa-masa kejayaannya itu.

Seperti diwartakan Tuttosport, Milan mengintip peluang memboyong Ancelotti pada musim panas mendatang. Saat ini Rossoneri masih menunggu situasi sang pelatih.

Andai direktur teknik Milan masih diduduki Paolo Maldini, maka sang legenda yang akan mengusahakan Ancelotti ke San Siro. Semasa menjadi pemain, Maldini adalah andalan Ancelotti di lini belakang Milan.

Nasib Ancelotti sendiri kabarnya akan ditentukan setelah dua pertandingan selanjutnya. Napoli akan melawan Milan di Liga Italia pada 24 November, kemudian Liverpool di Liga Champions empat hari berselangnya

Jika melihat sejarah, AC Milan memang memiliki masa-masa indah kala masih dilatih Ancelotti. Bersama Don Carletto, pada periode 2001-2009, Milan meraih dua gelar Liga Champions, sekali Liga Italia, Coppa Italia, Super Italia, dan dua Piala Super Eropa serta sekali Piala Dunia Antarklub.