Dua Penyerang AC Milan, Jadi Tumbal Gonzalo Higuain

Kedatangan Gonzalo Higuain, membuat lini serang AC Milan surplus. Alhasil 2 penyerang AC Milan bakal jadi tumbal!

0
374
Gonzalo Higuain

Kedatangan Gonzalo Higuain pada musim panas ini, nampaknya bakal membawa dampak pada komposisi lini serang AC Milan. Masuknya pemain asal Argentina ini, tentu saja membuat pilihan pelatih Gennaro Gattuso di lini depan membengkak. Milan kini punya jumlah pemain berlebih di posisi penyerang tengah.

Higuain jelas akan jadi pilihan utama Gattuso di lini depan AC Milan. Patrick Cutrone juga masih tetap akan jadi andalan. Tapi, penyerang lainnya harus duduk manis di bangku cadangan atau memilih pindah ke klub lain.

Santer beredar kabar, AC Milan akan segera mendepak, tidak hanya satu tapi 2 penyerang sekaligus. Dari dua kandidat penyerang AC Milan yang kemungkinan bakal berganti klub, saat ini mengerucut pada nama, Nikola Kalinic dan Andre Silva.

Nikola Kalinic sendiri, dinilai tidak tampil sesuai dengan ekspektasi pada musim lalu. Pemain asal Kroasia tersebut hanya mencetak enam gol meski bermain pada 31 laga di Serie A. Jumlah golnya jauh dari harapan saat dibeli dari Fiorentina senilai 30 juta euro.

Dikutip dari Diario AS, Kalinic segera berlabuh ke Atletico Madrid di musim panas ini. AC Milan telah sepakat melepas pemain berusia 29 tahun dengan harga 15 juta euro saja. Atletico memang butuh pemain dengan tipe bermain seperti Kalinic. Sebab, Los Colconeros telah ditinggalkan oleh Fernando Torres.

Sementara itu meski kemungkinan bakal dilepas, nasib Andre Silva di akan sedikit berbeda. AC Milan kemungkinan hanya meminjamkan Andre Silva kepada klub yang berminat. Kabarnya Sevilla siap meminjam penyerang asal Portugal itu selama 1 musim.

Seperti halnya Kalinic, penampilan Silva musim lalu masih jauh dari harapan. Silva hanya mencetak 10 gol dari 40 laga yang dia mainkan di semua kompetisi. Tapi karena umur Silva masih muda, yakni 22 tahun, AC Milan hanya ingin meminjamkan sang pemain, tidak melegonya.

Silva sendiri punya kontrak berdurasi hingga 2022 bersama Milan dan tidak akan dilepas secara permanen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here