Siap Gilas Napoli, Inter Tetap Respect Pada Ancelotti

0
78
luciano spalletti gilas napoli

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menuturkan bahwa pasukannya siap gilas Napoli dan tetap menjaga asa di empat besar di Serie A. Spalletti meyakini pertandingan kedua tim akan berlangsung menarik sehingga mampu menyedot pecinta sepak bola.

Saat ini, Nerazzurri berada di peringkat ke-3 klasemen Serie A. Posisinya masih rawan dan bisa disalip oleh AC Milan dan Atalanta. Sebab itu, Mauro Icardi cs  harus melakukan sapu bersih di dua partai tersisa.

“Kami selalu berusaha untuk mempersiapkan diri agar bisa meraih hasil terbaik di setiap pertandingan. Kami sudah mempersiapkan diri dengan maksimal agar bisa meraih hasil terbaik di pertandingan melawan Napoli,” kata Spalletti di laman resmi Inter.

Pep Tolak Mentah-mentah Juventus

“Partai antara Inter melawan Napoli selalu menarik perhatian publik sepak bola Italia. Kami pun menyadari hal ini dan akan memberikan penampilan terbaik,” jelasnya.

Selain itu, Spalletti juga begitu hormat terhadap sang pelatih Napoli , Carlo Ancellotti. Menurutnya, Carlo Ancelotti adalah salah satu pelatih terbaik di dunia.

“Carlo Ancelotti adalah salah satu pelatih terbaik dalam sejarah sepak bola Italia. Saat ini, saya sedang menerka apa yang akan ia lakukan dan strategi apa yang akan ia gunakan di pertandingan nanti,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here