Duh, Foto Bareng Pacar Ronaldo, Presenter Cantik Justru Kena Bully Netizen!!

0
5959

Semenjak menjadi kekasih Cristiano Ronaldo, popularitas Georgina Rodriguez melejit. Karier Georgina sebagai model pun semakin moncer.

Layaknya selebitis, popularitas Georgina banyak digunakan untuk media promosi berbagai brand. Bahkan banyak juga pihak yang meminta foto bareng Georgina, untuk kepentingan pansos (panjat sosial).

Seperti halnya yang dilakukan presenter sekaligus jurnalis cantik asal Spanyol, Cristina Tarrega.

Seperti diketahui beberapa lalu, Rodriguez sedang beberapa untuk melakukan pekerjaanya sebagai model. Nah, diwaktu yang sama Tarrega juga berada di Shanghai.

Singkat cerita Tarrega, kemudian mengunggah foto dirinya dengan kemasih CR7 itu di akun instragramnya.

“Magic bersama Georgina Rodriguez di Shanghai,” kicau Cristina sebagai keterangan fotonya.

Dalam foto tersebut, Georgina Rodriguez menggunakan pakaian dalam seperti baju tidur berwarna biru muda. Sedangkan Cristina menggunakan gaun hitam.

Sayangnya, foto tersebut malah membuat Cristina terkena omelan netizen. Banyak yang menuduhnya telah mengunggah sebuah foto palsu. Beberapa netizen meragukan foto tersebut.

Pasalnya, pencahayaan yang berada di tubuh Georgina Rodriguez dan Cristina Tarrega berbeda. Gina terlihat lebih terang, sedangkan pencahayaan yang berada di sisi Cristina terlihat lebih gelap.

Selain itu, arah tatapan kedua wanita tersebut berbeda. Georgina Rodriguez seperti melirik ke arah lain. Sedangkan mata Cristina seperti menatap ke arah kamera.

Di sisi lain, di akun Instagram pribadinya, Georgina Rodriguez belum menggungah foto yang lokasinya sama dengan Cristina. Tentu saja hal itu semakin membuat ragu netizen