Di kancah sepakbola modern, Cristiano bisa dikatakan paket lengkap. Wajah ganteng Ronaldo berbanding lurus dengan skill dan prestasinya di atas lapangan hijau.

Tidak hanya itu, sebagai salah satu pesepakbola terpopuler saat ini, Ronaldo pun hidup bergelimang harta.

Dengan sederet daya pikat yang dimilikinya, tidak heran dalam hal asmara, banyak wanita yang silih berganti dekat dengan pemain asal Portugal itu.

Namun jika dilihat dalam beberapa tahun belakangan ini, hubungan asmara Ronaldo dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez terbilang langgeng.

Apa rahasianya?

Dalam sebuah sesi wawancara yang dikutip Mirror, Georgina Rodriguez, bercerita panjang seputar perjalanan cintanya bersama Cristiano Ronaldo.

“Pertemuan pertama kami di Gucci, di mana aku dulu bekerja sebagai seorang asisten penjualan. Beberapa hari kemudian, kami bertemu lagi di sebuah acara merek lain,” ungkap Georgina dikutip Mirror.

“Saat itu kami bisa berbicara dalam suasana yang lebih rileks, di luar lingkungan kerjaku. Itu adalah cinta pada pandangan pertama untuk kami berdua.”

Lebih jauh, Georgina mengakui adanya tantangan berpacaran dengan seorang selebritas seperti Ronaldo.

“Menjadi pasangan dari seseorang yang begitu terkenal tidaklah mudah, tapi aku tidak akan mengubahnya demi dunia. Apa yang kurasakan untuk dia itu lebih kuat dari apapun, jenis tekanan apapun,” imbuh Georgina.

Ronaldo diketahui memacari Georgina sejak 2016, usai putus dari supermodel Rusia Irina Shayk. Saat itu, Ronaldo masih berkostum Real Madrid.

Keduanya terpaut usia yang cukup jauh, Georgina kini masih berumur 25 tahun sedang Ronaldo sudah 34 tahun. Tapi toh, hal itu tidak berpengaruh dalam hubungan mereka.

Dua sejoli itu itu sudah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Alana Martina, yang lahir pada 2017 lalu. Georgina ikut membesarkan tiga anak Ronaldo lainnya yang lahir dari ibu pengganti: Cristiano junior, dan si kembar Eva dan Mateo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here