“Doping” Marc Marquez itu Bernama Lucia Rivera

0
7027

Ketangguhan Marc Marquez di lintasan balap MotoGP tidak perlu diragukan lagi. Teranyar Marquez baru saja menjadi yang terdepan di MotoGP seri Thailand.

Marquez mengakhiri balapan dengan catatan waktu 39 menit 36,223 detik. Dia unggul 0,171 detik atas pesaing terdekat yakni rider Petronas Yamaha Fabio Quartararo.

Kemenangan di Thailand sekaligus menasbihkan Marquez menjadi juara dunia MotoGP 2019, walau musim ini masih menyisakan empat seri lagi. Koleksi poin Marquez menjadi 325, tidak mungkin dikejar pesaing terdekatnya, Dovizioso yang defisit 110 poin.

Nah, seperti pepatah selalu ada sosok wanita di balik kebehasilan pria, hal ini juga dirasakan Marquez.

Siapa wanita kah yang selama ini menjadi pendukung setia Marquez di dalam maupun lintasan balap? Dia adalah Lucia Rivera.

Dilansir Sky Sport, walau tidak mendamping sang kekasih di Thailand, Lucia Rivera tetap memberi dukungan kepada Marquez.

Lewat unggahan di akun sosial medianya, Lucia Rivera tidak lupa memberi selamat kepada Marquez atas keberhasilannya menjadi juara dunia MotoGP 2019.

Laporan yang sama menginfokan, Lucia tidak bisa mendampingi Marquez karena kesibukannya sebagai model. Dia tengah bekerja di pertunjukan busana bertajuk Gran Canaria Moda Calida.

Mode bukanlah dunia asing bagi Lucia. Sosok berusia 20 tahun tersebut merupakan putri model terkenal asal Spanyol Blanca Romero.

Marquez dan Lucia diketahui menjalin hubungan awal tahun ini. Namun, keduanya baru memamerkan kemesraan di publik pada MotoGP Catalunya, Juni 2019.

“Saya senang. Hubungan kami seperti kejutan karena terjadi begitu saja tanpa rencana. Ibu dan keluarga saya sudah senang dengan Marc. Mereka bisa menerima kehadirannya di sisi saya,” kata Lucia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here