Yah, Jika Kroasia Juara Piala Dunia 2018, Model Seksi ini Tobat

Siap-siap nggak bisa lagi liat tubuh seksi Nives Celsius. Model panas ini bakalan tobat jika Kroasia juara Piala Dunia 2018.

0
4117

Kroasia kini ada di final Piala Dunia 2018. Apapun hasilnya, pecapaian timnas di Piala Dunia kali ini terbilang membanggakan. Luka Modric Cs, bisa mengalahkan hegemoni tim-tim yang selama ini, punya tradisi kuat di Piala Dunia.

Keberhasilan Kroasia mencapai final Piala Dunia 2018, tentu tidak lepas dukungan seporter setianya, salah satunya adalah mantan model Playboy Nives Celsius. Nah jika nanti Kroasia berhasil menjadi juara, Nives memiliki nazar yang mungkin akan disayangkan, para pria pencinta keindahan wanita.

Yup, Nives berjanji akan berbusana lebih tertutup, sampai akhir tahun, asalkan negaranya juara.

“Jika Kroasia menjuarai Piala Dunia, aku janji akan mengenakan pakaian yang jauh lebih tertutup dibandingkan sebelum-sebelumnya dan berbusana lebih sopan sampai akhir tahun,” kata perempuan 36 tahun yang pernah menikahi mantan pesepakbola Dino Drpic itu.

“Biasanya sih aku senantiasa (berbusana) separuh telanjang karena memang senang seperti itu,” lanjut Nives di akun media sosialnya, yang dikutip oleh The Sun.

Untung hanya sampai akhir tahun, kalau sampai selamanya tentu akan banyak pria, khusus dari Kroasia yang kehilangan momen-momen indah, memandang keseksian Nives Celsius.

Nah, berbicara nazar yang menghebohkan, jika tim yang dibelanya juara, rasanya kamu gak perlu jauh-jauh sampai keluar negeri. Baru-baru ini model seksi Dinar Candy, baru saja membuat aksi yang cukup menghebohkan di Tanah Air.

Pada suatu kesempatan, Dinar Candy yang juga berprofesi sebagai DJ itu, berjanji untuk berlari menggunakan bra di jalanan, jika timnas Prancis menang dan masuk final Piala Dunia 2018. Prancis akhirnya masuk final, Dinar Candy pun menepati janjinya untuk berlari menggunakan pakaian dalam.

Kira-kira bakal ada aksi heboh apalagi yang dilakukan Dinar Candy jika Prancis juara Piala Dunia 2018?