Waduh, Zinedine Zidane Sebut Kekalahan Real Madrid dari PSG Karena Paul Pogba!!

0
3402
Zinedine Zidane

Zinedine Zidane gagal memulai petualangan di Liga Champions musim ini dengan hasil negatif. Real Madrid asuhan Zidane, harus merasakan pahitnya kekalahan di laga perdana.

Madrid ditekuk Paris Saint-Germain saat bertamu ke Parc des Princes, Kamis (19/8) dini hari WIB, pada laga perdana Grup A Liga Champions. Tak tanggung-tanggung, Los Blancos dihajar 0-3.

Dua gol PSG dilesakkan mantan pemain Madrid, Angel Di Maria, dan satu gol dari Thomas Meunier. Dan patut diingat, Les Parisiens bermain tanpa tiga pilarnya yakni Kylian Mbappe, Edinson Cavani, dan Neymar.

Usai laga, entah mencari-cari alasan Zidane, langsung menyebut pemain incarannya, yang gagal didapat Real Madris pada bursa transfer di awal musim. yup, pemain yang dimaksud adalah Paul Pogba.

Seperti dilaporkan Defensa Central, Zidane kesal Madrid tidak bisa berkutik di hadapan PSG. Dia pun menyinggung kegagalan Madrid mendatangkan Pogba dari Manchester United.

“Dengan Pogba, laga ini tidak akan berakhir 0-3 sebab dia adalah pemain ideal untuk tipe pertandingan seperti ini,” kata Zidane, seperti dilaporkan Defensa Central.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Madrid memang memburu Pogba dari MU. Namun, raksasa LaLiga itu tak mampu merealisasikannya.

Kegagalan Madrid mendatangkan Pogba tak lain karena MU membanderol mahal gelandang Prancis itu. Setan Merah disebut baru bisa melepasnya di kisaran harga 170 juta paun atau sekitar Rp 3 triliun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here