Walau identik dengan kehidupan glamour, dimana alkohol menjadi salah satu bagian yang sering di komsumsi, ternyata hal itu tidak disukai Cristiano Ronaldo.

Bahkan Cristiano Ronaldo kabarnya merupakan pemain yang sangat membenci alkohol. Sebab, ayahnya, Jose Dinis Aveiro meninggal dunia pada 5 September 2005 karena kerusakan hati akibat alkohol.

“Ayah saya pecandu alkohol. Dia bukan ayah yang saya impikan. Namun saya sangat mencintainya, meski tidak pernah memiliki komunikasi yang baik. Mari bersulang tanpa alkohol,” kata Ronaldo, dalam satu keterangan foto yang diunggahnya di Instagram pada 2017.

Tidak hanya itu, ternyata Alkohol juga yang menjadi salah satu alasan hubungan Ronaldo dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez bisa langgeng hingga saat ini.

Dalam sebuah kesempatan, Ronaldo menuturkan, dari pada bersentuhan dengan alkohol, kapten Portugal ini lebih suka melihat Georgina Rodriguez menggunakan pakaian super mini.

Pernyataan Ronaldo tersebut diamini Georgina Rodriguez. Sadar akan sikap sang pacar yang dikenal playboy, Rodriguez lebih suka mengumbar body seksinya di depan Ronaldo, dari pada mengajak bintang Juventus itu mabuk-mabukan.

“Saya selalu tidur menggunakan lingerie. Saya lebih suka menggunakan lingerie yang seksi, dia (Cristiano Ronaldo) juga menyukainya,” kata Georgina, dikutip dari salah satu media Inggris.

“Saya sangat nyaman menggunakan pakaian seksi. Tentunya, cara seperti ini membuat pacar Anda bahagia juga,” imbuh wanita asal Spanyol tersebut.

“Menjadi pacar dari orang yang sangat terkenal tentunya tidak mudah. Namun, saya tidak akan mengubah apapun,” kata wanita yang usianya terpaut 11 tahun dari Cristiano Ronaldo itu

Georgina Rodriguez sendiri memang dikenal mempunyai tubuh yang seksi. Kemolekan tubuhnya membuat dia dipercaya menjadi model utama pakaian dalam wanita produksi Yamamay.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here