Kenekatan Kinsey Wolanski, penyusup di final Liga Champions, masih menyisakan cerita.

Seperti diketahui, demi mencari sensasi Wolanski yang berprofesi sebagai model Swimsuit Rusia itu sempat masuk ke dalam lapangan saat berlangsungnya laga final Liga Champions yang mempertemukan Tottenham Hotspur dengan Liverpool.

Niat Wolanski mencari perhatian dengan melakuan aksi nekat itu terbilang berhasil. Pasalnya, apa yang dilakukan Wolanski menjadi buah bibir di media sosial.

Bahkan follower akun Instagram Wolanski melejit drastis dari hanya 300 ribuan, sekarang sudah nyaris menyentuh tiga juta pengikut. Namun cerita tak berhenti disitu.

Entah karena ingin mencari sensasi baru, usai tindakan nekatnya, Wolanski mengaku, digoda dua pemain Liverpool. Namun dia tak menyebut nama pemain yang telah menggodanya.

Saya tak mau menyebut nama, tapi ada dua pemain Liverpool yang mengirimkan pesan menggoda setelah saya menyelinap pada laga tersebut,” ujar Wolanski dilansir Mirror.

“Satu dari mereka mengirimkan emoji hati, sementara satunya lagi menuliskan pesan: ‘Aku melihatmu di dalam pertandingan’.”

“Sejujurnya saya tidak tahu mereka sampai mengklik profil. Saya juga tidak merespons pesan tersebut karna sudah memiliki kekasih,” jelas Wolanski.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here