Pantaskah Karim Benzema Kembali Membela Timnas Prancis!!

0
267

Terlepas dari performa Real Madrid yang masih belum stabil, penampilan Karim Benzema bersama El Real sejatinya sedang menggeliat.

Ya, Benzema sedang on fire musim ini. Penyerang 31 tahun itu sudah mencetak 11 gol dan 5 assist dari 15 penampilan Los Blancos di semua kompetisi.

Karenanya tidak heran Benzema kembali dikaitkan dengan Timnas Prancis. Bahkan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane secara terang-terangan, berharap strikernya bisa kembali ke Timnas Prancis.

Masih pantaskah Benzema kembali membela Prancis?

Benzema sendiri sudah empat tahun lebih, absen membela negaranya. Dirinya tak lagi dipanggil, lantaran terlibat skandal kasus dugaan pemerasan terkait video porno milik Mathieu Valbuena.  

Kembali ke soal peluang Benzema kembali berseragam timnas. Harapan Zidane bisa kembali melihat anak asuhnya membela timnas, ternyata didukung oleh sebuah survei yang menyebut Benzema striker terbaik Prancis musim ini

Benzema menyisihkan nama-nama seperti Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, dan Olivier Giroud.

Tidak hanya itu, dukungan kepada Benzema juga datang dari bek Raphael Varane, yang turut mengomentari desakan Benzema ke Timnas Prancis

Dilansir Marca, meski tak gamblang memberi pernyataan, Varane menyiratkan dukungannya.

“Tak ada hal yang tabu. Saya sudah sering ditanya ini di konferensi pers. Saya tidak akan menambahkan apa-apa lagi,” ujar Varane.

Sementara itu, laporan yang sama pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, sedianya sudah menanggapi desakan tentang Benzema. Ia menilai, apa yang dikatakan Zidane masih dalam batas wajar sebab pelatihnya di klub