Pendukung mana yang tidak kecewa jika tim kesayangannya yang bermaterikan pemain top di bantai setengah lusin gol, tanpa balas.

Kondisi ini lah yang saat ini sedang dirasakan para pendukung Chelsea. The Blues, hancur lebur saat bertandang ke markas Manchester City.

Chelsea kalah 0-6 saat melawat ke Etihad Stadium, Minggu (10/2/2019) dalam pertandingan pekan ke-26 Liga Inggris. Gawang Kepa Arrizabalaga dibobol Sergio Aguero tiga kali, Raheem Sterling dua kali, dan sekali oleh Ilkay Guendogan.

Kekalahan telak itu membuat fans Chelsea kesal. Dilansir The Sun, rasa kesal fans Chelsea diketahui, karena mereka kedapatan membuang tiket terusan di laga away di Etihad.

Para pendukung membuang tiket terusan laga away Chelsea ke dalam lapangan. Petugas keamanan di Etihad pun memungutinya.

Tak cuma membuang tiket, para fans juga mulai mendesak Maurizio Sarri dipecat. Sarri dianggap belum mampu membuat Eden Hazard dkk menjadi lebih baik.

Hasil di kandang City menjadi kekalahan telak kedua Chelsea dalam lima partai terakhirnya. Sebelumnya Si Biru juga sempat dibantai Bournemouth 0-4. Kini, Chelsea pun melorot ke posisi enam di klasemen sementara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here