Walau menjadi seteru abadi, bukan sesuatu yang “haram” jika seorang mantan pemain Real Madrid menyebrang ke Barcelona, ataupun sebaliknya.

Situasi di atas bukan tidak mungkin dialami Angel Di Maria. Asal?

Di Maria yang saat ini membela Paris Saint-Germain, mengungkapkan dirinya tidak menutup kemungkinan membela Barcelona.

Di Maria rela berseragam Barcelona walau pernah jadi bagian Real Madrid, hanya demi Lionel Messi. Pasalnya ia mengaku sangat mengidolakan La Pulga.

“Saya suka bermain dengan Messi. Saya suka memperhatikannya juga selama latihan. Hal-hal yang dia lakukan, itu adalah sesuatu yang unik – tidak mungkin dijelaskan,” kata Di Maria seperti dikutip dari Marca.

Lebih jauh Di Maria menuturkan, dia sudah tak ada hubungan lagi dengan Real Madrid. Bermain untuk Barcelona juga tak akan berdampak apapun untuknya, masalah akan muncul jika dia bermain untuk Newell’s Old Boys.

“Hubungan saya dengan Real Madrid berakhir karena siklus saya telah berakhir di sana. Terus terang saya tidak akan kesulitan bermain di Barcelona,” ungkapnya.

“Satu-satunya klub yang tidak bisa saya bela adalah Newell’s Old Boys karena saya fans berat Rosario Central (klub kota kelahiran Di Maria),” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here