Diego Simeone Tidak Sedih Kehilangan Antoine Griezmann?

0
17

Pada bursa transfer musim panas lalu, Atletico Madrid resmi menjual dua pemain andalannya. Atletico Madrid melepas Antoine Griezmann ke Barcelona dan Lucas Hernandez ke Bayern Munchen.

Kepergian Griezmann dan Lucas, melengkapi perombakan skuat di Atletico Madrid. Total termasuk Griezmann dan Lucas, ada delapan penggawa Atletico Madrid yang hengkang ke klub baru.

Kembali ke transfer Griezmann dan Lucas, kedua pemain tersebut sejatinya selalu jadi andalan pelatih Diego Simeone. Kepergian keduanya tentu disesali Simeone.

Namun jika harus memilih kepergian siapa yang paling disesali Simeone?

Dilansir Marca, Simeone menilai kehilangan Lucas lebih menyakitkan daripada Griezmann.

“Kepergian yang paling menyakitkan buat kami adalah Lucas, karena dia adalah pemain kami dari akademi. Kehilangan dia lebih sakit daripada Griezmann.” ungkap Simeone

Lucas sendiri berlabuh ke Bayern Munich usai ditebus sebesar 80 juta euro. Transfer itu mengakhiri kerjasama selama 12 tahun dengan Los Rojiblancos. 

Pesepakbola berusia 23 tahun tersebut telah memperkuat Atletico sejak tim junior, sebelum promosi ke tim utama pada 2014.

Sementara soal Griezmann, walau kini berlabuh ke Barcelona yang notabene pesaing Atletico, Simeone berharap mantan anak didiknya bisa sukses di klub barunya.

Saya sering berbicara dengan dia sejak dia pergi. Dia sudah berada di tempat yang dia inginkan. Dia itu orang yang rendah hati dan tidak banyak bicara, dia kalem dan periang,” sambung pelatih Atletico itu. 

“Saya tidak ragu dia akan sukses di sana, tapi sekarang tergantung pada [pelatih Barcelona Ernesto] Valverde, bukan saya,” tegas Simeone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here