Pemain mungil asal Spanyol, David Silva tak ingin memperpanjang masa kontraknya yang berakhir 2020. Ia  mengaku sudah cukup bermain di Etihad Stadium hingga dua tahun mendatang.

Meski sudah memutuskan tak akan bermain lagi untuk The Citizens, Silva masih belum menentukan arah hidup selanjutnya. Tetapi ia menegaskan tak akan pernah bermain di klub Inggris lainnya.

“Ketika kontrak saya usai, saya akan berusia 34 tahun. Nantinya, mungkin saya akan melalukan sesuatu yang berbeda. Saya belum tahu kemana saya akan melangkah. Namun, saya tak akan bermain untuk klub Inggris lainnya,” ungkap Silva dilansir Reuters.

“Selama 8 tahun berkarier di Inggris, saya merasa sangat bahagia. Para suporter sangat mencintai saya. Selama 8 tahun itu pula, City memainkan sepakbola yang sangat menarik untuk ditonton. Publik Inggris sangat menyukai permainan kami. Itulah sebabnya saya sangat bahagia dapat merumput di sini,” lanjut pemain 32 tahun itu.

Silva menyadari, persaingan di Liga Premier semakin sulit. Para rival begitu agresif berbelanja pemain-pemain berkualitas untuk memperkuat tim dan merebut gelar.

“Musim depan akan menjadi sangat sulit untuk kami. Tim-tim besar seperti Manchester United, Arsenal dan Chelsea telah menggelontorkan banyak uang untuk mendatangkan pemain-pemain bagus. Namun, saya tetap yakin kami akan mampu mempertahankan gelar Premier League musim depan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here