Persaingan ketat Liga Inggris musim ini sudah selesai. Dimana Manchester City berhasil mempertahankan gelar juara, setelah memenangi duel ketat dengan Liverpool.

Selesainya liga, langsung dimanfaatkan banyak pemain untuk berlibur melepas sejenak rasa penat setelah berkompetisi. Hal ini juga dilakukan Paul Pogba.

Diketahui, Pogba yang juga merupakan salah satu pesepakbola muslim, memanfaat libur kompetisi dengan menjalankan ibadah umroh

Ini bukan kali pertama Pogba pergi umroh ketika kompetisi selesai. Pada dua tahun terakhir, dia melakukan ibadah umrah di bulan Mei, sama seperti saat ini.

Untuk tahun ini, gelandang Manchester United itu pergi bersama Zouma dan beberapa rekannya yang lain. Pogba dan Zouma tampak berfoto bersama di depan Kakbah dalam unggahan di Instagram Pogba.

“Jangan pernah lupa hal penting di dalam hidup,” tulis Pogba dalam unggahan foto tersebut.

Pogba dan Zouma adalah pemain yang sama-sama berkewarganegaraan Prancis. Bek 24 tahun itu saat ini menjadi penggawa Chelsea namun menjalani masa pinjaman di Everton.

Terkait Pogba, ibadah umroh nampaknya menjadi salah satu cara dirinya menenangkan hati. Pasalnya musim lalu, bisa dikatakan tidak berjalan mulus.

Gelandang 26 tahun itu kerap diterpa kritik karena performanya yang dianggap tak konsisten. Alhasil, masa depan Pogba saat ini sedang dispekulasi.

Real Madrid dikabarkan ingin mengambil kesempatan untuk memboyong Pogba, terlebih pelatih Zinedine Zidane pernah mengaku menyukai mantan pemain Juventus itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here