Menerka Kecepatan Lari Usain Bolt, Jika Jadi Karakter Game FIFA 19!!

Seandainya olos trial, Usain Bolt bisa jadi pesepakbola pro. Kira-kira berapa speed Bolt, jika masuk gim FIFA 19?

0
580
Usain Bolt Cetak Sejarah

Dengan semua prestasinya nama Usain Bolt, tentu akan tercatat dalam sejarah atletik dunia, sebagai salah satu pelari tercepat yang pernah ada di muka bumi.

Usain Bolt, memang menjadi sensasi tersendiri di dunia atletik modern. Dan ketika dirinya memutuskan pensiun, Bolt kembali memberi sensasi.

Setelah pensiun menjadi pelari, Bolt mewujudkan salah satu obsesinya, yakni menjadi pesepakbola. Kini nama Bolt sudah tercatat sebagai pesepakbola profesional, setelah bergabung ke klub Australia, Central Coast Mariners, dengan status trial.

Tidak sekedar menjadi sensasi, Bolt membuktikan dirinya memang bisa bermain bola. Itu buktikan kala dirinya berhasil mencetak 2 gol dalam laga persahabatan pekan lalu.

Dengan catatan tersebut, bukan tidak mungkin Bolt akan mendapat kontrak permanen.

Sebagai mantan pelari, tentu saja kecepatan menjadi salah satu senjata andalan Bolt. Nah, jika benar jadi pemain profesional, Bolt dipastikan akan muncul di gim FIFA 19.

Kira-kira berapa atribut kecepatan (speed) yang akan dia punya?

“Jika Usain direkrut Central Coast Mariners, secara otomatis ia bakal masuk ke dalam update besar pada musim dingin. Tapi jika tidak, maka mungkin saja ia bisa masuk sebagai free agent,” kata sumber EA Sports kepada Fox Asia.

Sumber EA Sports itu juga memastikan bahwa Bolt, yang pernah dijuluki Manusia Tercepat di Dunia, juga akan punya lari paling kencang di FIFA 19 jika nantinya memang masuk ke game tersebut. “Ya, ia juga akan menjadi pemain tercepat.”

Saat ini Adama Traore dari Wolverhampton Wanderers tercatat sebagai pemain tercepat di FIFA 19 dengan rating lari sampai 96. Bolt digadang-gadang bakal punya rating lari 99.

Bolt sendiri, saat ini tercatat masih memegang rekor sebagai manusia tercepat di dunia. Bolt mampu menempuh 100 meter dalam waktu 9,58 detik.