Salah seorang tifosi Napoli terbilang kreatif dalam menyentil perilaku buruk Douglas Costa yang meludahi pemain Sassuolo, Federico Di Francesco.

Sesuai dengan profesinya,  fans tersebut membuat semprotan yang terdapat gambar Douglas Costa. Seketika saat air disemprotkan, terlihat sang pemain Juventus tersebut seperti meludah.

Tukang cukur yang tak diketahui identitasnya itu memang sengaja menyindir Cousta. Seperti diketahui, rivalitas Napoli dan Juventus di beberapa musim terakhir memang tajam. Walau, akhirnya Il Partinopei selalu kalah, dan gagal merengkuh scudetto.

Sebelumnya, Costa memang memberikan contoh buruk sebagai pesepakbola. Ia pun mencoreng kemenangan timnya dan gol perdana CR7 yang brilian. Wasit pun langsung menghadiahi Costa dengan kartu merah.

Selain itu, akibat tindakan meludahnya, Costa dihukum tak bisa merumput hingga empat kali di Serie A. Ia pun dicoret dari skuad inti Brasil di bawah asuhan Tite.

Belakangan, pemain Brasil itu sudah meminta maaf dan mengakui kesalahannya. Akhirnya permohonan maaf pada Di Francesco sudah dilayangkan.