Jangan pernah meremehkan kekuatan seorang wanita, jika tidak ingin bernasib seperti seperti pria ini. Seorang pria yang hendak merampok babak belur dihajar, hingga babak belur oleh wanita yang menjadi targetnya.

Usut punya usut, wanita yang menjadi target sang perampok, ternyata adalah
atlet MMA cantik, Polyana Viana.

Seperti dilansir Channel News Asia, insiden bermula saat Viana menunggu jemputan Uber di dekat apartemennya di Brasil, 5 Januari lalu.

Tiba-tiba seorang pria datang mendekat dan meminta wanita berusia 27 tahun itu menyerahkan telepon selular yang ada di tangannya. Apes, pria tersebut tidak menyadari wanita yang ia kira lemah, adalah petarung MMA.

Polyana Viana pun membuktikan jika dirinya tidak hanya jago berduel di atas ring. Dalam kehidupan nyata dengan bekal bela diri yang dimilliki, Viana bisa memukul mundur pria yang ingin menyakiti dirinya.

Menurut Viana, pria tersebut berusaha menakut-nakutinya dengan mengatakan kalau dia memiliki pistol. “Dia pura-pura meletakkan tangannya (pada senjata itu) dan saya sadar benda itu terlalu lunak untuk sebuah senjata,” ujar Viana menambahkan.

Bukannya mundur, Viana malah maju menyerang pria tersebut dengan pukulan, tendangan, dan diakhiri dengan cekikan yang membuat pria tersebut tidak berkutik.

Orang-orang di sekitarnya kemudian memanggil polisi. Setelah lawan tidak berkutik, Viana menemukan senjata yang hendak digunakan perampok itu ternyata replika pistol dari kardus.

“Dia sepertinya ketakutan usai mendapat pukulan dari saya,” kata Viana.

Viana tidak melepas kunciannya hingga polisi datang. Usai kejadian, Viana mengunggah foto perampok apes itu. Wajahnya tampak bonyok dengan bercak darah di mana-mana.