Walau Dihina, Ayah Khabib Nurmagomedov Maafkan McGregor, Tapi!!

Ayah Khabib Nurmagomedov, tidak suka tindakan anaknya, saat duel dengan Conor McGregor.

0
634

Melalui pertarungan sengit di arena oktagon, Khabib Nurmagomedov membuktikan dirinya jauh lebih tangguh dibanding Conor McGregor.

Khabib berhasil menyudahi perlawanan McGregor di ronde keempat dalam perebutan titel juara UFC kelas ringan. Sayang duel antara kedua bintang MMA itu, berakhir rusuh.

Bahkan McGregor juga dapat bogem mentah dari salah satu anggota tim Khabib sebelum akhirnya pihak keamanan menghentikan keributan itu. Pangkal keributan ini disebut-sebut karena McGregor sudah menghina agama dan keluarga Khabib.

Terkait kericuhan tersebut, sikap berjiwa besar diperlihatkan oleh Abdulmanap Nurmagomedov. Abdulmanap yang merupakan ayah Khabib memaafkan hinaan yang dilontarkan kubu Conor McGregor.

Tidak cukup sampai disitu, di luar dugaan Abdulmanap justru akan menghukum anaknya sendiri, lantaran membuat ricuh di akhir laga. Ia menilai, tindakan anaknya tersebut, sudah kelewat batas.

“Saya memaafkan Conor McGregor, semuanya sudah jadi masa lalu,” tulis Abdulmanap Nurmagomedov pada akun Instagramnya.

Dalam duel itu sendiri, Abdulmanap tidak bisa menemani anaknya bertarung di akhir pekan kemarin karena tidak dapat visa masuk Amerika Serikat.

Saat, menyaksikan langsung kemenangan anaknya, dan dilanjutkan dengan aksi memanjat ring, Abdulmanap menyatakan kekecewaan pada Khabib.

“Kamu bisa melakukan apapun di dalam oktagon (ring); di luar itu ada anak-anak, ada perempuan, orang-orang umum,” cetus Abdulmanap dikutip dari Daily Mail.

“Tim saya sudah dikenal dengan disiplinnya, karena itulah sanksi saya pada Khabib akan lebih berat dibanding yang diterima dari UFC,” ucap pria berusia 55 tahun itu pada televisi Rusia.