Tragis, Duel Di luar Ring Petarung MMA Tewas

Petarung MMA asal Uzbekistan, Jamshid Kenzhayev, tewas mengenaskan usai berduel di luar ring.

0
742

Awan mendung menyelimuti dunia olah raga Uzbekistan. Ya, dunia olah raga di Uzbekistan khususnya seni bela diri campuran (MMA), mendapat sebuah kabar tragis. Seorang bintang MMA berusia 25 tahun meninggal setelah bentrok dengan penjaga keamanan di luar klub malam di Uzbekistan.

Menurut laporan dari tempat kejadian yang dikutip The Sun, Jamshid Kenzhayev, seorang pejuang seni bela diri campuran, dihabisi dan ditikam oleh penjaga setelah mencoba mendapatkan akses ke klub malam Aurum 898 di Tashkent, Uzbekistan.

Kamera CCTV menunjukkan Jamshid Kenzhayev, yang mengenakan kemeja putih awalnya ditolak masuk. Sejurus kemudian Jamshid Kenzhayev dipukul di bagian perut oleh salah satu penjaga keamanan. Kenzhayev yang merasa kesakitan, sempat menghilang dari pandangan, sebelum kembali dalam kemarahan untuk menyerang penjaga di pintu.

Tindakan Kenzhayev segera memicu penjaga keamanan dan anggota lain dari staf klub malam. Tak ayal kamera CCTV pun merekam aksi baku hantam. Kamera CCTV juga merekan petugas keamanan yang mengusir Teman-teman Kenzhayev.

Di sisi lain, aksi baku hantam masih berlanjut. Karena lawannya merupakan pejuang MMA, setidaknya butuh 12 tenaga keamanan untuk menahan aksi Kenzhayev. Penglihatan menunjukkan seorang penjaga besar melemparkan bangku ke arah petarung tersebut.

Kontan, pria 25 tahun tersebut tak berdaya dan tergolek di tanah. Sementara petugas yang lain memukulinya dengan tongkat bisbol. Penjaga keamanan lain terlihat menusuk Kenzhayev beberapa kali di tanah. Laporan menunjukkan pisau yang digunakan untuk menusuk Kenzhayev, sebenarnya dimiliki dan dibawa ke TKP oleh pejuang MMA.

Penjaga kemudian menyeret tubuh Kenzayev yang berlumuran darah ke selokan tempat dia kemudian dijemput dan dibawa ke rumah sakit. Dia dinyatakan meninggal setelah tiba di fasilitas medis. Polisi telah membuka penyelidikan pembunuhan atas insiden itu, dengan satu petugas keamanan yang ditahan sejauh ini

Di Uzbekistan, Kenzhayev merupakan salah satu petarung MMA yang cukup populer. Tidak sekedar populer Kenzhayev adalah seorang juara MMA di Uzbekistan. Bahkan Kenzhayev pernah mewakili negaranya di Asian Games.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here