Diego Godin, menutup tahun 2018 dengan sebuah kisah manis. Jelang pergantian tahun, kapten Atletico Madrid itu resmi menikahi pujaan hatinya Sofia Herrera.

Godin menikahi kekasihnya, Sofia, dalam sebuah pesta di kampung halaman. Resepsi di Montevideo itu dihadiri rekan-rekan satu tim di Atletico dan Timnas Uruguay, di antaranya Antoine Griezmann, Koke, Diego Forlan, dan Luis Suarez.

Marca menyebut Godin menyewa seluruh kamar di sebuh hotel untuk menyambut teman dan keluarga dalam pesta itu.

Dalam pesta tersebut, Godin dan Sofia tentu saja mendapat banyak kado dari para sahabat yang datang. Nah, seakan ingin berbagi kebahagian, Godin dan Sofia membuat keputusan yang begitu mulia.

Mendapatkan kado cukup banyak dari para tamu, Godin dan Sofia memilih untuk mendonasikan kepada Rumah Sakit Pereira Rossell di Montevideo.

Mereka memfokuskannya untuk membantu bayi yang lahir prematur. Aksi pengantin baru itu pun mendapat pujian dari banyak pihak.

Berbicara kisah cinta Godin dan Sofia, ternyata keduanya sudah menjalin hubungan yang cukup lama. Sofia, perempuan 25 tahun itu merupakan lulusan desain interior dan merupakan putri dari mantan pemain Penarol, Pepe Herrera.

Selamat menikah Godin dan Sofia!!!