Boleh percaya atau tidak, peruntungan Paul Pogba menjelang akhir tahun 2018 seakan membaik, seiring kedatangan Ole Gunnar Solskjaer di bangku pelatih Manchester United mengantikan Jose Mourinho yang dipecat.

Dari segi performa, kualitas Pogba seakan kembali terlihat, pasca kedatangan Ole Gunnar Solskjaer. Terakhir 2 gol Pogba membuat MU menang 3-1 atas Huddersfield Town dalam lanjutan liga Inggris.

Tidak berhenti sampai disitu, jelang akhir tahun Pogba juga mendapat kabar bahagia, dalam kehidupan pribadinya. Pogba dikabarkan akan menjadi ayah, lantaran kekasinnya diketahui sedang hamil.

Kekasih Pogba yang bernama Maria Salaues terlihat berada di Old Trafford saat Manchester United menjamu Huddersfield Town dalam laga Boxing Day. Dia muncul ke publik dengan kondisi perut menggelembung karena hamil.

Dikutip dari Mirror, Salaues sudah hamil besar saat menyaksikan pacarnya bertanding dari tribun penonton.

Salaue dan Pogba sudah lama menjalin kisah cinta. Namun karena berhasil ditutupi dengan baik, publik baru mengetahuinya pada musim panas tahun lalu. Belakangan keduanya makin sering terlihat berdua, termasuk saat Pogba mengantar Prancis jadi juara Piala Dunia 2018 di Rusia.

Berasal dari Bolivia, Salaues saat ini berusia 23 tahun. Express menyebut kalau dia berasal dari keluarga kaya. Dia punya latar belakang pendidikan Administrasi Bisnis dari sebuah perguruan tinggi di Bolivia.

Selamat ya Pogba!!