Guys!! Zlatan Ibrahimovic Butuh Haters Baru Nih, Ada yang Berminat

0
43
zlatan ibrahimovic

Selain jago membobol gawang lawan, Zlatan Ibrahimovic juga dikenal dengan sikapnya yang terkadang provokatif, arogan dan terkesan sombong.

Berbicara sikap arogan Zlatan Ibrahimovic, baru-baru ini bomber asal Swedia ini kembali membuat sebuah pernyataan nyeleneh yang cukup provokatif.

Dilaporkan Sky Sport, Ibrahimovic mengaku saat ini membutuhkan musuh atau haters baru. Pasalnya Ibrahimovic beranggapan orang-orang yang dulu mengkritiknya sudah beralih menjadi fansnya.

“Saya suka hal-hal itu karena mereka memicu saya. Mereka memberi saya adrenalin. Setelah tiga bulan, mereka semua makan kata-kata mereka sendiri,” ujar mantan pemain AC Milan itu.

“Saya butuh pembenci baru karena semua yang lama menjadi penggemar baru saya!” tambah Zlatan Ibrahimovic.

Lebih jauh, Ibrahimovic mengklaim dirinya terpesona dengan dukungan yang diberikan para pembencinya. Ketika Ibra mencetak gol mereka langsung meneriakan namanya selama pertandingan.

Sebagai info, sebelum hijrah ke Amerika, Ibrahimovic sempat mendapat cibiran kala memutuskan berlabuh le Manchester United. Cibiran tersebut, lantaran umurnya yang tak lagi muda ketika datang ke MU.

Saat Ibrahimovic datang ke Manchester United, ia juga mengatakan akan menaklukan Inggris. Namun, banyak yang menertawakan ucapannya tersebut. Padahal Ibrahimovic tidak bercanda dengan yang dikatakannya.

Perlahan tapi pasti Zlatan Ibrahimovic bisa membuktikan performanya masih moncer. Terbukti, pemain asal Swedia itu turut membantu Setan Merah merengkuh gelar Piala Liga Inggris dan Europa League.

Pada musim pertamanya di Manchester United Ibra mampu mencatatkan 46 penampilan dan mencetak 28 gol di semua kompetisi. Performa apik tersebut membuat dirinya ingin mengulangi masa-masa itu.

Pada 2018, Zlatan Ibrahimovic meninggalkan Old Trafford dan bergabung dengan LA Galaxy. Kini, Ibrahimovic membuka pinta lebar-lebar untuk kembali ke Manchester United jika dibutuhkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here